Jumat, 02 Desember 2011

Solusi Android smartphone “Hang”atau kembali ke home screen



Masalah ini sering terjadi di Ponsel Android dikarenakan terbebani aplikasi yang sedang berjalan masih aktif di Background seperti ,” Animasi, Flash OS di Android oleh karena itu mengapa ponsel tersebut sering mengalami Hang ataupun tiba2 kembali ke Home screen secara sendiri.
Nah berikut Cara mengatasi di bawah ini.

Solusinya Adalah Dengan menambahkan aplikasi pendukung  pada ponsel Android tersebut, Aplikasi yang di gunakan adalah “Launcer”yang berfungsi untuk customizer fitur dan tampilan  bawaan dari OS android. 

Nah dengan aplikasi tersebut , maka fungsi dan fitur aplikasi Ponsel canggih itu pun dapat di control atau di awasi sesuai dengan kemampuan.

Jika ada pertanyaan, teman2 bisa Tanya melalui comment di bawah ini,
Maka saya akan dengan senang hati menjawabnya.

7 komentar:

  1. halo bro Wahyu, makasih sdh tulis komentar ya. jangan kapok mampir ke blogku hehehehehe

    BalasHapus
  2. halo bro,hp androidku tiba2 screen nya g fungsi\hank jdi aku g isa mengoprasikan.beberapa cara udah aku coba dari restart,lepas batrey masih ndak isa.terus terang emang sebelumnya banyak aplikasi yg blm aku lookout,trs lockscreen sendiri.jadi g isa dibuka.gimana ya bro solusinya?tlng dibantu.

    BalasHapus
  3. solusinya ya di atas.. silakan gunakan applikasi launcher..
    dan tips: jika setelah buka applikasi entah Game,Aplikasi2 lain,, di biasakan me lockout .karna systim android seperti symbian yang ada di nokia..

    BalasHapus
  4. saya punya tablet visio v77 dan sekarang bootloop. mungkin anda tau solusinya ?
    trimakasih

    BalasHapus
  5. jadi begini agan, ng hangnya langsung mati. gabisa di apa2in, di nyalain cuma muncu, apa tuh namanya, merk hp nya aj. terus ya gabisa masuk ke homscreen. mau diotak-atik gimana ya gan?? gimana tuh? mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. Gan hp gua sering hang langsung kembali ke lockscreen bukan home screen solusinya apa ya gan??

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus