Minggu, 13 November 2011

Solusi UFS support mobileEx(mxkey)


Mungkin jagat dunia service HP sekarang (29-10-2011) di kagetkan dengan expired / tidak support UFS pada BB5,DCT4 .
Karena produk tersebut sekarang telah di rekomendasi harus menggunakan BOX HTI / MXBOX.
Dan saya sendiri kebingungan tuju keliling mencari dan mencari gimana solusinya, jika teman-teman sudah download dan mempunyai mobileEx versi 3.4.rev 2.2 sampai dengan versi 3.5 rev 1.3 saya jamin gak bakal bisa tembus yang namanya software expired, please sign in first, dan pasti jawabanya di suruh bertkunjung ke situs resmi mobileEx, jika menggunakan BOX UFS

Terus bagaimana cara bisa box Ufs support mobileEx??

Ni dia solusinya , dan saya berterima kasih pada master2 yang telah memberi tau solusinya jg,

1.     download mobileEx 3.5 rev 1.4 di sini(4shared)
2.     setelah di download install seperti biasa di PC/laptop,
3.     dan silakan sign in seperti biasa software tersebut tapi jangan luppa dengan connetch ke INTERNET.
4.     selesai, bisa masuk

 tapi kuk cuman muncul DCT3, dan DCTL doanx,!!!!
Terus mana tab BB5 dan DCT4?????

Berikut solusinya:

1.     download file NK.RAR di sini
2.     dan extract file tersebut di C:\mobileEx\3.5\modules. Dan replace yang lama,
3.     setelah itu silakan di restart mobileEx dan
4.     selesai

alhamdulillah saya akhirnya bisa lega, UFS saya akhirnya berhasil jg, dan tidak jadi selingkuh dengan HTI hehehehe

jika ada pertanyaan jangan lupa coment di bawah , maka saya akan senang menjawabnya.

2 komentar:

  1. Tolong postingkan NK.rar unruk mobileEx 3.5 rev 1.5 dong karena sudah ada update barunya nih, bisa lihat di : http://solusireparasiponsel.blogspot.com/2011/03/update-box-flasher.html

    BalasHapus
  2. ma,af, saya belum punya nk.rar v 3.5rev 1.5 soalnya saya juga baru tau ada mobileEx terbaru di atas 3.5rev 1.4, :)

    BalasHapus