Selasa, 19 April 2011

SOLUSI GAK BISA SMS

Biasanya masalah ini sering terjadi pada semua merk Hp, Nokia, sony, dan Hp yang bermerk yang lagi marak pun (china),tapi solusi ini cukup rumit dan sendikit bandel, ciri2nya Hp kita bias menerima sms, tetapi kitanya yang nggak bisa di buat sms. . . .
Tapi terkadang sie. . .anak2 lupa pada ngisi pulza. . . :D
Ada2 aja. . .
Nie solusinya cara gak bisa sms silakan di terapkan perlahan-lahan :



 Biasanya no center kartu kita yang belum di setting.
 Contoh : kalau mungkin hp Q N-gage dan kartu yang Q pakek M3 ,gini.
 Masuk ke pesansetting texs messegemessege center  SIM messege centerMsg. center number  teus di isi dengan number centernya M3.

Tetapi terkadang entah kita yang menyetting pengaturan Hp kita terus terjadi ketidakcocokkan pada settingan sms , dan kita nggak bias mbenerin lagi/ bisa saja terjangkit virus dan si Virus tersebut men-disabled(non aktifkan) settingan sms.
Berikut Langkah-langkah cara mengatasinya :
 Biasanya jika Hp yang berbasis symbian, cukup kita *#7370# terus akan kembali ke pengaturan awal pada settingan pabrik.
 Tetapi kalau kita berbasis Java, cukup dengan ke settingan terus kembali pada settingan awal. Dan memerlukan password, biasanya paswordnya (1122), (0000) tetapi ada juga yang (12345)

Na udah taukan gimana caranya mengatsi Hp yang nggak bias di buat sms. Jika sudah tau jangan luppa beri coment di bawah ini yach
www.panduanservicehp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar