Minggu, 27 Maret 2011

DOWNLOAD VIRUS ( HP /KOMPUTER)

Nah sekarang tidak sadar mengapa iseng_iseng kefikiran memposting sesuatu yang jahil2 :p hehehe..,
yaitu DOWNLOAD VIRUS Berikut ini ide iseng saya yang saya tuangkan dalam sebuah postingan blog saya..
Yaitu tentang VIRUS, seperti yang kita kenal selama ini , Virus adalah sebuah progam yang di buat oleh PROGAMER yang pasti merugikan usernya jika terkena virus tersebut,
Dan juga sangat bervariasi efek yang di timbulakan oleh Virus itu,
Untuk mencegah Virus itu PROGAMER juga menciptakan penangkal dari Virus itu, dan teman2 bisa dapatkan anti virus itu di artikel www.panduanservicehp.blogspot.com yang berjudul



Anti virus.

Tetapi kali di postingan ini saya malah memberi teman2 Virus yang cukup canggih yang bias membuat user dari penggunanya akan sangat kesulitan.
Teman2 bisa download di <SINI> di situ juga teman2 bisa download Virus mematikan tapi untuk computer..

Tetapi ini hanya sekedar iseng2 lho. . . jadi jika ada masalah saya gak mau tanggung jawab/ di luar batas tanggung jawab saya.

Nah silakan berdownload riya tetapi jangan luppa kasih koment di bawah ini ya, Ea udah meet malem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar